Dinding Rumah Jadi Lebih Stylish dengan Sakelar dan Stop Kontak AvatarOn dari Schneider Electric

Memperindah tampilan dinding rumah tidak harus selalu mengubah warna cat atau motif wallpaper. Tahukah Anda bahwa aksen stylish pada dinding ruangan juga dapat diciptakan dengan mengubah tampilan sakelar dan stop kontak?

Wow, menarik, ya?

Tidak hanya itu, memperbarui sakelar dan stop kontak secara berkala juga berguna untuk menjaga perangkat elektronik di rumah lebih aman dan mencegah korslerting listrik.

Baca juga: 3 Langkah Strategis Industri Mamin Penuhi Kepercayaan Konsumen

Untuk mewujudkan hal tersebut, Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan automasi menghadirkan AvatarOn. AvatarOn merupakan rangkaian produk sakelar dan stop kontak dengan desain stylish, personal, dan multifungsi.

Produk tersebut cocok bagi Anda yang menginginkan kombinasi estetika dan fungsional maksimal untuk kenyamanan rumah.

Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia Niken Widyasti mengatakan, karakteristik pemilik atau penghuni rumah saat ini semakin ekspresif dan eksploratif. Mereka tidak sungkan mengubah tampilan desain interior untuk mendapatkan suasana berbeda.

AvatarOn dirancang dengan fleksibilitas yang tinggi untuk menjawab kebutuhan personalisasi desain interior rumah. Desain penutupnya dapat diganti-ganti sesuai dengan mood dan keinginan. Mudah dipasang dan diaplikasikan sehingga penghuni rumah dapat mengganti serta memasangnya sendiri kapan saja,” ujar Niken.

Sakelar dan stop kontak AvatarOn dari Schneider Electric

Selain itu, Anda juga dapat mencetak foto dan desain gambar yang diinginkan di atas penutup AvatarOn. Bentuknya yang ramping dan tanpa bingkai menjadikan sakelar dan stop kontak AvatarOn pas menempel di dinding dengan visual cetakan desain yang lebih menyatu dengan konsep interior rumah.

Rangkaian produk AvatarOn tersedia di berbagai pusat elektronik dan Tokopedia.

“Bertepatan dengan Tokopedia 12th Anniversary dan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Schneider Electric memberikan promo diskon hingga Rp 250.000 serta gratis ongkir untuk pembelian sakelar dan stop kontak AvatarOn di toko resmi. Promo berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2021,” kata Niken.

Sebagai informasi, sakelar dan stop kontak AvatarOn dari Schneider Electric menggunakan material polycarbonate dengan kualitas terbaik. Hal itu membuat produk ini lebih tahan lama.

Untuk Anda yang menyukai tampilan minimalis dan elegan, rangkaian produk AvatarOn menawarkan berbagai variasi pilihan lapisan penutup, yaitu plastik, kayu, logam, marmer, dan kulit. Dengan demikian, tampilan sakelar dan stop kontak dapat diselaraskan serta menambah kesan mewah pada dinding rumah.

Baca juga: Edge Computing, Jaringan Sistem yang Bisa Jangkau Individu di Daerah Terpencil

Hadir dengan teknologi “Slim Rocker, Sure Click”, AvatarOn memiliki desain kontak yang tipis dan halus, meminimalisasi risiko percikan api untuk memastikan penggunaan yang aman dan andal.

Selain itu, soft LED locator AvatarOn yang dihadirkan menyatu sempurna dengan permukaan produk yang lebar. Produk juga dilengkapi dengan fluorescent LED locators di bagian bawah untuk memberikan pencahayaan yang lembut meski dalam kondisi gelap.

AvatarOn juga dilengkapi dengan aksesori multifungsi, seperti gantungan kunci dan soket pengisi daya.

Published by The Minimalist Husband

A lovely husband who loves to write and share insightful tips. Follow my Instagram @alekleak to know more or contact me on kurniawanalek17@gmail.com for content partnership. I'll see you soon!

2 thoughts on “Dinding Rumah Jadi Lebih Stylish dengan Sakelar dan Stop Kontak AvatarOn dari Schneider Electric

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create your website with WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: